Microsoft Paint Tidak Ada Lagi Pada Windows 10

Microsoft Paint Tidak Ada Lagi Pada Windows 10


Jika Anda pengguna setia Microsoft Paint, maka Anda akan terkejut saat membaca postingan saya kali ini. Pada postingan kali ini saya akan menulis perihal dihentikannya pengembangan Microsoft Paint oleh Microsoft.

Seperti yang dilansir beberapa hari yang lalu, bahwa pihak Microsoft resmi menghentikan pengembangan terhadap Microsoft Paint pada update-an terbaru dari Windows 10.

Setelah kabar mengejutkan tersebut menyebar, sontak menimbulkan rasa kekecewaan dari pengguna setia Microsoft Paint dari seluruh penjuru dunia. Pasalnya Microsoft Paint telah menemani kita selama 32 tahun tepatnya pada saat Windows 1.0 dirilis yakni pada tahun 1985.

Hal ini sangat tidak terduga sebelumnya, karena berdasarkan keterangan dari Microsoft, bahwa pengguna Microsoft Paint melebihi 100 juta per tahunnya.

Tidak ingin mengecewakan pengguna Windows, pihak Microsoft yang diwakili oleh General Managernya, yakni Megan Saunders mengkonfirmasi bahwa nantinya Microsoft Paint akan digantikan oleh Microsoft Paint 3D.

Pihak Microsoft juga akan menyediakan Microsoft Paint di Windows Store yang dapat didownload secara gratis, lanjutnya.

Apakah Anda termasuk orang yang merasa kecewa akibat dihilangkannya Microsoft Paint pada Windows? tuliskan jawaban Anda pada kolom komentar dibawah ini.