5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Blogger

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Blogger


5 Alasan kenapa kamu harus menjadi blogger - Di era serba digital seperti saat ini, tingkat persaingan semakin ketat, ditambah lagi bagi kamu yang tidak memiliki skill begitu baik, pastinya akan terus terasingi.

Namun kamu tidak perlu khawatir, karena dibalik itu semua pasti ada kemudahan, salah satu kemudahan yang ada ialah internet, yup internet memiliki peranan yang sangat vital bagi perkembangan teknologi saat ini.

Dari internet banyak lahir orang-orang yang kreatif, kita bisa lihat Eka Lesmana seorang blogger sukses, sebelumnya siapa yang mengenal beliau? namun semenjak mengenal Internet, kehidupan beliau berubah drastis.

Jika kamu ingin seperti mereka yang telah sukses dengan internet, kamu bisa mencoba untuk menjadi seorang blogger terlebih dahulu, loh kenapa saya harus menjadi blogger? simak alasannya berikut ini.

1. Tidak mengeluarkan modal


Salah satu kendala kita ketika hendak membuka usaha ialah modal, tak ayal membuat sebagian dari kita mengurung keinginannya untuk membuka usaha.

Namun bagi Anda yang tidak mempunyai modal atau memiliki keterbatasan modal, Anda bisa mencoba untuk menjadi seorang blogger, karena untuk menjadi seorang blogger yang dibutuhkan ialah sebuah smartphone/laptop/komputer dan internet.

2. Tidak terikat tempat dan waktu


Pernahkah Anda berpikir kenapa ada orang yang sudah bekerja belasan tahun, namun masih mencari pekerjaan yang baru?

Salah satu faktor yang mendasari mereka mencari pekerjaan yang baru ialah rasa bosan, kok bosan? siapa yang tidak bosan jika sudah bertahun-tahun bekerja di situ-situ saja tanpa adanya perubahan?

Dengan menjadi seorang blogger kita dapat bekerja kapanpun dan dimana saja, dengan begitu rasa bosan tidak akan muncul.

3. Mengasah kemampuan


Bagi sebagian orang kegiatan menulis merupakan suatu kegiatan yang paling membosankan, tak ayal membuat sebagian dari mereka berpikir ulang untuk menjadi blogger.

Namun jangan salah, jika kita terus menerus menulis, maka secara otomatis kemampuan menulis kita akan semakin meningkat, dampaknya akan Anda rasakan saat membuat skripsi (pengalaman) hehehe...

4. Menambah wawasan


Siapa sangka menjadi seorang blogger dapat menambah wawasan? dengan menjadi blogger tentunya kita akan terus mengikuti perkembangan informasi yang ada, secara tidak langsung akan menambah wawasan Anda.

5. Mendapatkan penghasilan


Nah, poin terakhir ini merupakan tujuan dari setiap orang, apalagi ketika mendapatkan firts payout, wow rasanya gimana gitu... jadi tunggu apalagi? segera daftarkan dirimu menjadi seorang blogger!

Semoga dengan adanya tulisan ini dapat menambah motivasi kamu buat mulai menulis.